Senin, 17 Mei 2010

Renungan CB pertemuan 10 "GOAL SETTING"

SMART SYSTEM

Aku ingin memperdalam teknik photographyku lebih dalam lagi. Dalam hal ini, aku ingn memfokuskan dalam teknik DOF. Semua ini dapat terwujud dengan banyak latihan. Aku ingin lebih bisa lagi dan nantinya kemampuan ini bisa aku gunakan sebagai side job aku kelak. hhehhe.. Semua ini aku ingin lakukan dalam waktu 2 minggu dari hari ini.

Spesifik : ingin bisa teknik DOF

Measureable : aku akan melakukan tes untuk hari ini sebagai awalan dan 2 minggu kemudian aku akan melakukan tes lagi. Hasil antara awalan dengan hasil akhir akan aku bandingkan. Apakah ada kemajuan atau tidak.

Attainable : insya Allah

Reachable : aku akan banyak browsing di internet dan baca buku-buku panduan photography

Timely bound : 2 minggu

Komentar :
Del Oktaviana
GOAL SETTING nya sudah bagus, untuk meningkatkan nya harus lebih giat latihan lagi.

Spesifik : OK
Measureable : Sudah bagus, giat lah berlatih agar hasil nya sesuai harapan
Attainable : OK
Reachable : Sering-sering lah baca buku, biar cepat memahaminya
Timely bound : OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar